Sembuh dari Penyakit Jantung Koroner Berkat Syariat Reiki

Pada April 2003 saya merasakan sakitnya sesak ditenggorokan begitu dahsyatnya yang diawali sakit di dada, dan itu terjadi selama 2 hari berturut-turut, pada saat itu yang ada di pikiran dan perasaan saya tidak lain ” inikah sakaratul maut?” Pada hari kedua karena sakitnya, pagi hari saya langsung ke dokter di tempat kerja saya dan selanjutnya saya disarankan ke RS. Boromeus.Begitu masuk ruang dokter sesak terasa lagi dan akhirnya di oksigen dan langsung dirawat. Berdasar hasil pemeriksaan lab dan rontgen maka dokter memvonis saya terkena penyakit Penyempitan jantung. menyedihkan, tiap hari saya disuntik diperut 1 hari 2 kali selama 5 hari berturut-turut, yang konon harga perampulnya kurang lebih Rp.400.000,- , belum biaya rawat, dokternya dan lain-lain.Untung semua biaya ditanggung perusahaan.

Tidak terasa 10 hari dirawat akhirnya diperbolehkan pulang dengan catatan seminggu sekali harus kontrol.waktu demi waktu dilalui selama satu tahun , kontrol ke dokter saya lakukan dengan disiplin dari 1minggu sekali sampai 2 minggu sekali tetapi masih belum merasakan kemajuan yang diharapkan.Tahun kedua pasca perawatan (2005) saya beralih ke dokter ahli jantung, ikut saran teman-teman sesama penyakit jantung.Tiap pagi saya disarankan jalan-jalan sepanjang 6 km perjam . Karena ingin sembuh saya turuti , setelah sholat subuh saya lakukan jalan pagi, yang dapat saya capa hanya 4-5 km perjam, sebab cepat sedikit masih terasa sesak di dada. Tiap tiga bulan sekali saya cek dengan tridmilTiap hari tdak lepas dari obat-obatan yang cukup mahal.Sedih dan merasa tak berdaya , sudah berbagai upaya medis masih belum terasa kemajuan.hanya kepada Allahlah saya terus memohon agar sembuh seperti biasa, karena tidak mau bangga dengan penyakit dan mengharap dipikarunya batur, singkat cerita kira-kra bulan April 2007 adik saya mengajak berobat alternatif berdasarkan informasdi di Majalah mangle .Karena adik saya tahu kalau saya orangnya tidak sembarangan memilih pengobatan alternatif apalagi yang berbau syirik.Setelah saya langsung membaca majalahnya, entah apa yang mendorong saya, tiba-tiba saya menyatakan Oke!

Berkenalan Dengan Reiki

Akhirnya saya bersama-sama Ibu kandung yang juga sama-sama sakit (Asma dan benjolan di dada ) , Ibu mertua dan adik berkunjung ke alamat yang tertera di majalah Majalah Mangle yaitu Jl.Golf barat IV no 15 Arcamanik Endah Bandung.Pertama kali saya berkenalan dengan master vice Avicena yang langsung menjelaskan secara singkat apa yang disebut reiki, tidak lama kemudian datanglah sosok orang yang dinanti-nantikan yaitu GMR.Akbar Kuspriadi.Akhirnya pengobatn ditangani langsung oleh beliau.Saat itu saya tidak merasakan efek apa-apa, malah dihati saya merasa kecewa dan merasa kecele ujung-ujungnya, saat itu jujur saja saya Moyok (ngejek) dalam hati ’ ngapain Cuma ngangkat-ngangkat tangan ga ada pengaruh apa-apa.” Selesailah sudah pengobatan pertama dan kami pamit setelah sebelumnya diberi minuman yang katanya berenergi.Mobil adik saya meluncur pulang , baru saja keluar dari jl.Golf Barat IV tiba-tiba tubuh merasakan panas luar biasa padahal AC mobil dinyalakan, disusul keringat mengalir dari kepala punggung , bahkan hingga kekaki .Tiba di rumah keringat masih keluar walaupun tidak sebanyak waktu di dalam mobil, saat itu pula ingat pesan dari master bahwa jangan kaget kalau ada batuk-batuk, panas dingin atau keluar keringat, usahakan tidak minum obat.Selanjutnya setelah bangun tidur seperti biasa saya jalan pagi saya lakukan , sepanjang jalan dengan penuh perasaan langkah demi langkah saya percepat hingga 6 km perjam dapat saya capai dengan tidak merasa lelah maupun sesak.Penasaran, besok paginya saya coba jalan lagi dengan langkah lebih dipercepat LUAAAAR BIAASAAA 7 km perjam bisa saya capai sambil teriak YEEESSSSS ......!

Minggu berikutnya saya dengan keluarga datang lagi ke sekretariat Krita untuk berobat yang kedua kali.Pengobatan berjalan seperti biasa , sampai hari keempat tidak ada reaksi apa-apa.masik hari kelima (Jum`at) saya sakit demam tinggi sampai minggu siang, karena pesan Master bahwa kalau terjadi apa-apa jangan minum obat, maka saya turuti pesannya.Dan benar saja minggu malam demamnya hilang, badan terasa melayang dan enteng.hari-hari berikutnya badan terasa semakin segar, hari jum`at waktu senam pagi saya mengikuti full gerakan instruktur termasuk Lompat, hasilnya LUAR BIASA dan BISA.....!

Jadi Praktisi

Darisitulah saya mulai yakin dengan metode Reiki Neo tasawwuf ini, maka pada akhir bulan April 2007 saya dan adik berikrar Tholabul ilmi Reiki neo Tasawwuf.Jadiah saya praktisi Reiki Level ! dengan taat saya saya patuhi semua aturan-aturan dan etika dalam Reiki.Yang saya rasakan pertama kali adaah jiwa dan hati merasa tenang dan sejuk. Sampai menginjak hari ke 21, saya ditawari untuk meningkatkan Vibrasi naik ke level 2 , maka bulan Mei 2007 jadilah saya praktisi Reiki Level II, dan yang saya rasakan kali ini adalah meningkatnya kepercayaan dan kesehatan saya seperti orang yang belum pernah terserang sakit jantung.pada Level ini, saya mencoba mengamalkan ilmu ini, yang pertama kali jadi pasien saya sudah barang tentu Ibunda tercinta, seanjutnya anak-anak dan isteri .Dengan bekal ilmu ini, kebetualan di tempat kerja satu ruangan teman saya sering sakit kepala , jika kambuh sering pingsan dan ada juga ibu-ibu yang mengeluh sering sakit diperut sampai tidak bisa jalan.Dengan laa hawlaa wala quwwata illa biLLAH saya coba mengobati , dan mereka merasakan pengaruhnya dan akhirnya ingin belajar, kemudian saya bawa ke Alifa Muslim Shopping Centre untuk ikut kegiatan pengobatan masal gratis , akhirnya jadilah mereka praktisi .

Dengan ilmu yang saya dapatkan setingkat Level II dan berdasarkan karena pernah kena penyakit dan rasa kemanusiaan ingin menolong , akhirnya berbekal ilmu hikmah / Agama yang sedikit saya berkolaborasi dengan Reiki neo tasawwuf dan Alhamdulilah dapat ridho Allah , banyak yang berhasil sembuh.

Pada bulan Juni 2007 saya diberi kepercayaan untuk ditingkatkan ke Level 3 terasa semakin lembut dan sejuk getarannya di tangan, mulai saat itulah Reiki berkibar di tempat kerja saya PT.KIMIA FARMA PLANT BANDUNG tersebar dari mulut-ke mulut dari pasien yang pernah saya obati.Setiap sesuatu yang baik tidak mulus semuanya , ada juga yang tidak percaya. Berikutnya dua orang lagi pasien saya menjadi praktisi Level 1, kebetulan salah seorang adalah Manager san Assisten Manager di tempat kerja.Pada level ini yang sangat berkesan adalah sewaktu mencoba mengusir Lebah dari sarangnya di dalam rumah dengan penuhkedamaian tanpa peperangan.Inilah bukti bahwa ilmu Reiki bisa bersahabatdengan makhluk apa pun selama niatnya baik dan ingin bersahabat.

Pada bulan Agustus 2007 saya mendapat undangan Gemblengan Kesaadaran Semesta dan master Pengajar Reiki , dengan suasana di alam terbuka di daerah Maribaya Lembang, dan Alhamdulilah sekarang saya sudah mendapat gemblengan Peningkatan Kesadaran dan gelar Reiki Master.
Sapai tulisan ini dibuat pengalaman-pengalaman mengobati makin bermacam-macam dari yang lupa ingatan /tidak kenal siapa-siapa ( amnesia ), gangguan metafisik , alhamdulillah atas izin Alloh semuanya dapat normal kembali, Syareatnya Reiki hakekatnya Allah SWT.

Demikianlah Nyoreang Lawang Katukang yang dapat penulis haturkan , lain waktu dan cerita akan ada lanjutannya.Terimakasih kepada semua Guru/ Master di Yayasan Kriya Semesta.

Billahi taufiq wal Hidayah

Rd.Yana Supriyana SE
PT.Kimia Farma

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel